25 Sep

Tips ML Agar Tidak Hamil Untuk Anda Yang Belum Menginginkan Keturunan

tips ml tahan lama,waktu tepat ml agar tidak hamil,cara ml agar tidak sakit,tips ml di mobil,melakukan hubungan intim agar tidak hamil,agar tidak hamil setelah berhubungan,cara mencegah kehamilan setelah berhubungan,cara mencegah kehamilan setelah ml

Rata-rata pasangan suami istri setelah menikah menginginkan agar istrinya cepat hamil dan punya keturunan. Tapi beberapa diantaranya justru ada yang ingin menunda kehamilan dan fokus dengan aktivitasnya yang dijalaninya. Untuk anda yang ingin menunda program hamil, tips ML agar tidak hamil ini sangat membantu.

Kenapa pasangan suami istri menunda kehamilan? Ada banyak alasannya. Biasanya masalah paling umum adalah pada kondisi keuangan pada pasangan. Dimana setelah melahirkan anak, biasanya kebutuhan sangat meningkat. Oleh karena itu ada beberapa pasutri yang menunda kehamilan.

Yang jelas, apapun alasannya. Tips agar tidak hamil saat bersetubuh ini sangat membantu anda untuk menunda kehamilan. Berikut adalah diantaranya:

Gunakan kondom saat ML
Memang ketika menggunakan kondom, rasa atau sensasi seks yang dilakukan agak berkurang. Tapi cara ini adalah terbaik untuk mencegah kehamilan. Ya memang benar. Tapi menggunakan kondom adalah cara paling sederhana dan efektif untuk memastikan istri tidak hamil. Jika penggunaan kondom sudah mengganggu aktivitas bercinta kamu, coba gunakan kondom 5 menit sebelum ejakulasi atau gunakan kondom setelah istri mendapatkan orgasmenya.

Bersetubuh diluar masa subur
Mengetahui masa subur istri tidak hanya sebaiknya diketahui pasangan yang sedang menjalankan program kehamilan, tapi juga pasangan yang justru ingin menunda kehamilan. Bercinta pada masa ovulasi sang istri meningkatkan secara drastis kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan. Lakukan hubungan seks kamu dan pasangan diluar masa subur ini dan kemungkinan untuk hamil akan sangat kecil. Untuk itu, pelajari cara menghitung masa subur dari artikel yang sudah saya tulis sebelumnya.

Mengeluarkan sperma diluar vagina
Cara yang klasik, namun cukup efektif sebenarnya. Mencegah ejakulasi di dalam vagina akan memastikan istri tidak hamil setelah berhubungan intim. Tapi cara ini bisa saja berbahaya kalau sang pria tidak dapat mengontrol diri dan ‘kelepasan’ ejakulasi saat sedang penetrasi. Selain itu, banyak yang  tidak senang dengan teknik ini karena menumpahkan sperma diluar mengurangi kesan intim dalam aktivitas bercinta tersebut.

Itulah cara terbaik untuk bisa menunda kehamilan istri. Dengan cara di atas, kami yakin anda dan pasangan bisa menjalani penundaan masa kehamilan sehingga rencana besar anda dikemudian hari bisa segera terwujud.

%d bloggers like this: