29 Oct

Mengenali Bahaya Masturbasi Bagi Kesehatan sebelum Anda Terkena Dampaknya

bahaya masturbasi bagi pria,efek masturbasi bagi wanita lajang,efek masturbasi bagi wanita belum menikah,bahaya masturbasi bagi wanita lajang,bahaya masturbasi pada wanita belum menikah,masturbasi pada wanita menyebabkan kemandulan,manfaat masturbasi bagi pria,masturbasi dalam hukum islam

Kalau anda pria…saya ingin mencoba sedikit berinteraksi dengan kalian sebelum saya sampaikan bahaya masturbasi bagi kesehatan.

Coba jawab pertanyaan saya ini.

Siapa diantara kalian (pria/lelaki) yang tidak pernah masturbasi/onani?

Jawab dalam hati kalian.

Saya yakni betul bahwa 90% pria pasti pernah melakukan masturbasi meskipun hanya sekali dalam hidupnya.

Bermula dari tindakan coba-coba melakukan masturbasi ini. Dan tidak jarang juga diantara mereka yang justru ketagihan melakukan masturbasi secara terus menerus.

Padahal…tanpa mereka ketahui. Masturbasi/onani telah membawa mereka pada permasalahan yang besar.

Contohnya adalah gangguan ejakulasi (ejakulasi dini). Ini adalah masalah seksual yang bisa terjadi karena imbas sering melakukan masturbasi secara berlebihan.

Meskipun sebenarnya ada yang menganggap bahwa masturbasi memberikan manfaat. Tapi jika hal ini dijadikan sebagai rutinitas dapat membawa dampak negatif.

Selain ejakulasi dini, kebiasaan melakukan masturbasi/onani dengan sering bisa membawa dampak serius pada kekuatan ereksi. Padahal, untuk bisa melakukan penetrasi. Mr. P harus dalam kondisi tegang. Lalu bagaimana jika Mr. P anda tidak bisa tegang?

Sudah pasti anda tidak bisa menikmati hubungan seksual layaknya orang pada umumnya.

Jadi sebelum anda terlanjur ketagihan melakukan masturbasi. Ada baiknya anda perhatikan dampak-dampak negatif dari masturbasi dibawah ini:

Kebocoran pada Katup Sperma/Air Mani
Bukan hanya kerusakan pada saraf yang mempengaruhi kekuatan ereksi. Kebiasaan masturbasi juga akan membuat katup sperma menjadi bocor. Kalau sudah terjadi seperti ini, biasanya air mani sering menetes seperti kran pipa yang bocor. Sekalipun Mr. P kondisinya lemas, biasanya air mani akan tetap menetes terus menerus tanpa henti.

Kualitas Sperma Menjadi Buruk/Menganggu Kesuburan Pria
Dampak lain dari sering masturbasi adalah pada tingkat kesuburan pria yang menurun. Hal ini terjadi karena kualitas sperma menjadi buruk sehingga sulit untuk membuahi sel telur wanita. Orang yang sering melakukan masturbasi, biasanya cenderung punya air mani yang sedikit dan encer.

Membuat Akar Rambut Rapuh/Kebotakan
Memang masih menjadi sesuatu yang abu-abu. Tapi sudah banyak dialami oleh orang-orang yang sering melakukan masturbasi, bahwa kebiasaan yang sulit ditinggalkannya tersebut juga bisa membuat akar rambut menjadi rapuh sehingga sering rontok hingga pada akhirnya menyebabkan kebotakan.

Cepat Letih
Terlalu sering orgasme dari masturbasi yang dilakukannya akan membuat fisik seseorang cepat letih. Hal ini bisa terjadi karena hampir semua otot akan mengalami kontraksi. Sehingga bila keadaan ini berlangsung hampir setiap hari, maka seseorang akan merasa cepat ngantuk sepanjang hari.

Itulah beberapa bahaya onani yang bisa saya sampaikan kepada kalian. Ada baiknya…sebelum ini terlanjur terjadi kepada kalian. Maka hentikanlah kebiasaan sering melakukan masturbasi tersebut.

Semoga tingkat kesadaran kalian setelah membaca artikel ini jadi meningkat dan anda jauh lebih mengerti bahwa lebih baik tidak melakukan masturbasi daripada harus menanggung beban karena bahaya dari sering melakukan masturbasi.

Save

%d bloggers like this: