08 Sep

5 Penyakit Bahaya Yang Terjadi Akibat Menjilat dan Memasukkan Jari ke Dalam Vagina

bahaya menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina, dampak buruk menghisap kemaluan wanita, cara menjilat kemaluan istri, hukum memasukkan jari ke miss v

Kalau sebelumnya anda belum pernah ML…dan baru pertama kalinya melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Hal pertama kali yang dilakukan biasanya adalah ciuman antara bibir dengan bibir. Kemudian kecupan bibir tersebut akan berlanjut pada bagian bawah, yakni vagina.

Gara-gara kecupan ini, gairah semua pasangan akan memuncak. Si wanita asyik menikmati apa yang dilakukan oleh pasangan pria…dan pria pun semakin bergairah untuk membuat pasangannya puas, hingga pada akhirnya menjamah pada organ intim dengan cara dijilat atau memasukkan jari ke dalamnya.

Walaupun katanya ada sensasi nikmat yang luar biasa ketika vagina dijilat dan dirangsang dengan memasukkan jari. Tapi itu sebenarnya adalah perbuatan yang beresiko.

Saya tidak menakut-nakuti anda. Silakan anda tetap melakukannya jika anda anggap itu cara foreplay yang cepat membuat wanita terangsang.

Tapi beri saya sedikit waktu untuk memberitahu anda tentang bahayanya menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina

.

Itulah alasan saya menulis artikel ini.

Bahaya Menjilat dan Memasukkan Jari ke Dalam Kemaluan Istri

Saya akan katakan secara terang-terangan kalau saya juga pernah melakukan hal ini.

Menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina bukan hanya membuat pasangan saya merem melek. Tapi alat vital saya juga ikut ereksi keras.

bahaya menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina, dampak buruk menghisap kemaluan wanita, cara menjilat kemaluan istri, hukum memasukkan jari ke miss v

Kalau anda ahli memainkan lidah dan jari jemari ke dalam vagina. Desahan bahkan raungan pasangan anda akan membuat gairah seks semakin memuncak…dan mungkin ini lah sensasi nikmat dan asyik dari menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina.

Tunggu dulu…saya luruskan sebelum anda berpikir aneh-aneh tentang saya.

Kalau saya pernah melakukannya, bukan berarti saya setuju dengan cara foreplay semacam itu. Justru artikel ini saya buat agar anda semua tahu tentang bahayanya menjilat dan memasukkan jari ke vagina.

Kalau dampaknya hanya iritasi pada kemaluan pasangan tidak mungkin saya memberikan penjelasan panjang lebar di artikel ini.

Tapi ini ada 5…dan ke-5 dampak tersebut adalah penyakit bahaya yang terjadi akibat menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina.

# 1. Penularan Virus HPV
Oral seks adalah cara bercinta yang dianggap resiko oleh sebagian besar pakar seks di dunia. Melalui aktivitas oral seks ini, tingkat penularan virus HPV (Human Papillomavirus) semakin tinggi. Karena vagina adalah anatomi seksual wanita yang mana banyak bersarang kuman dan bakteri berbahaya yang bisa mengancam kesehatan tubuh.

# 2. Infeksi Jamur pada Vagina
Tidak ada yang menjamin anda akan terbebas dari dampak oral seks, meskipun sebelumnya sudah berkumur dan membersihkan vagina. Resiko terjadi infeksi jamur pada vagina akan tetap ada, karena mulut dan vagina adalah bagian lembab dimana disana adalah saran bakteri dan kuman.

# 3. Gangguan Psikologis
Kalau pasangan anda menolak untuk melakukan oral seks. Sebaiknya anda turuti apa kemauannya. Karena jika anda memaksanya, dikhawatirkan paksaan tersebut mengakibatkan penyakit psikis/gangguan psikologis akibat trauma dari oral seks yang pernah dilakukan. Dampak ini tergolong penyakit yang sukar diobati, karena tahap penyembuhannya butuh waktu yang tidak singkat.

# 4. Radang Mulut
Kalau sudah asyik menjilat vagina, terkadang orang lupa kontrol hingga melakukan hal lain seperti menghisap vagina. Padahal tindakan menghisap vagina bisa menjadi sumber penularan radang mulut bila rongga mulut sedang mengidap suatu penyakit tertentu.

# 5. Kanker Tenggorokan
Banyak virus yang bersarang didalam vagina dan dicurigai virus tersebut membawa banyak dampak buruk terhadap terjadinya penyakit menular yang terjadi pada pria, seperti kanker tenggorokan. Di Amerika saja, pengidap kanker tenggorokan meningkat akibat pasangan yang sering melakukan seks oral.

Itulah 5 penyakit bahaya yang dapat terjadi akibat oral seks dengan cara menjilat, menghisap dan memasukkan jari ke dalam vagina.

Agar upaya saya dalam menyampaikan bahaya menjilat dan memasukkan jari ke dalam kemaluan wanita, sengaja saya berikan contoh-contoh penyakit berbahaya yang disebabkan oleh kegiatan seks oral tersebut.

Kalau dengan ke-5 penyakit bahaya yang disebutkan di atas tidak cukup membuat anda jera. Silakan anda lampiaskan nafsu anda melalui kegiatan oral seks bersama pasangan anda.

Dalam artikel ini, saya harapkan anda yang membaca mendapatkan kesadaran bahwa perbuatan menjilat dan memasukkan jari ke dalam vagina adalah hal yang beresiko. Lagi pula, hal intens dalam seks adalah penetrasi (memasukkan Mr. P ke dalam vagina)…dan semoga apa yang saya sampaikan bisa menambah wawasan anda.

Ada 4 faktor kenapa istri anda sering mengeluh! Saya akan beritahu beserta tips mengatasinya.

Silakan pilih salah satu BAB yang ingin anda ketahui penyelesaiannya.


BAB 1 Agar Seks Tahan Lama

 

Bab ini membahas bagaimana cara agar hubungan intim bisa tahan lama. Dengan mempelajari BAB ini, anda akan tahu bagaimana cara membuat istri puas hingga orgasme.

Baca BAB 1 ›


BAB 2 Agar Sperma Banyak dan Kental

 

Sperma merupakan identitas pria. Dikatakan normal jika sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi tidak encer dan jumlahnya tidak sedikit. Maka dari itu, BAB ini akan memberitahu kepada anda bagaimana cara mendapatkan sperma yang benyak dan kental.

Baca BAB 2 ›


BAB 3 Ereksi Tidak Cepat Loyo

 

Bagaimana cara anda melakukan penetrasi jika alat vital loyo. Ini adalah masalah yang sangat berarti bagi pria. Karena itulah BAB ini akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara mendapatkan ereksi yang keras dan tidak cepat loyo.

Baca BAB 3 ›


BAB 4 Agar Stamina ON Sampai Pagi

 

Ada yang bilang seks itu tidak butuh stamina. Tapi faktanya, hanya beberapa ronde saja anda sudah letih. Entah punggung terasa sakit, nafas terengah-engah dll. Nah, dalam BAB ini akan dibahas bagaimana agar stamina anda bisa selalu on saat berhubungan.

Baca BAB 4 ›

%d bloggers like this: